Apr 12, 2010

Simple Questions

Hooaaammm…mengikuti jejak para senior yg sudah menanyakan beberapa pertanyaan ini ke suami & cami’a seperti mba Tika, ce Shinta & mba Yanci… aku mau ikutan jg dunk tanya ke ivan. sebenar’a sih aku uda tanya ini ke ivan dari hari Jumat kemarin. Tapi karena blm sempet aku upload ke mydiary, jadi baru hari ini d.. lagian sabtu & minggu kemarin aku cuapeeekkk banget..



Yak, baiklah…tanpa banyak basa-basi lagi, inilah hasil percakapan aku & ivan..



Ratieh : syng, aku mau kasih beberapa pertanyaan ke syng. Syng langsung jawab ya, ga usah pake lama mikir..hehehe.. oiy, kasih jg alasan’a ya syng..



Ivan : ok syng..



Ratieh : kalo aku jadi bunga, syng jadi apa??...



Ivan : kumbang.. biar aku bisa hinggap di syng trus, sama seperti hati ku yg selalu hinggap di hati syng (cute answer..huh?)



Ratieh : kalo aku jadi ikan…syng jadi apa?



Ivan : air nya.. karena air & ikan merupakan suatu kesatuan yg utuh yg tidak dapat dipisahkan (great answer honey ^-^)



Ratieh : kalo aku jadi lipstick, syng jadi apa…



Ivan : bibir nya..



Ratieh : hmm..satu lagi ni syng ya.. kalo aku jadi upil, syng jadi…



Ivan : idung... ya karena tempat’a upil kan di idung…



Hihihi…ternyata dgn pertanyaan yg sangat simple seperti itu, kita jadi bisa tau gimana sih perasaan mereka ke kita.. next time aku coba kasih pertanyaan yg lain’a lagi ahh… ^^



Love,



-ratieh-

No comments: