Apr 6, 2010

Perkenalan dgn Ortu (part I)

Sebenarnya sih kalau ingat masa2 awal pacaran dulu agak lucu ya. Secara dandanan kita dulu jg masih agak2 cupu (betul ga syng? Hihihihi..). setelah aku jadian sama ivan, dan setelah beberapa kali kami pergi jalan2 berdua, akhirnya aku melayangkan sebuang pertanyaan ini ke ivan..
Ratieh : syng, kapan syng mau kenalan sm papa? Masa anaknya punya pacar, tp orang tuanya ga tau siapa pacarnya itu?



Ivan : ntar ya syng. Aku belum siap ketemu sama papa nih. Takut ntar papa ga suka sama aku..



Ratieh : ya ampun syng…papa ga kya gitu kali. Papa kan kasih kebebasan ke anak2nya mau pacaran sama siapa aja, yg penting seiman syng. Masa setiap kali syng antar aku pulang, Cuma sampe di depan komplek aja?



Ivan : iya syng, aku siapin mental dulu ya sebelum ketemu papa..

Akhirnya ni setelah beberapa bulan kami pacaran, ivan mau juga aku kenalkan ke papa aku. Sebenarnya sih saat itu aku juga ada deg2an. Secara baru kali ini aku benar2 memperkenalkan pacar aku ke papa. Karena ya emang baru sama ivan aku pacaran yg benar2 serius. Hehehehe…
Hmm..waktu itu sepulangnya kami dari jalan2, aku ajak ivan untuk mampir dulu ke rumah untuk aku perkenalkan ke papa aku..
Ivan : syng, aku deg2an nih..ntar apa kata papa ya kalau liat aku?



Ratieh : udahlah syng, tenang aja. Papa baik kok. Kan ntar aku temenin syng juga.

Begitu sampai dirumah, ivan menunggu di teras rumah (kebetulan ada sofa di teras, dan di sofa itulah biasa kami menghabiskan waktu sambil ngobrol2 sampai detik ini.. ^^). Aku langsung masuk ke rumah dan memanggil papa ku. Aku bilang ke papa kalau aku mau kenalin pacar ku ke papa. Lalu terjadilah perkenalan antara papa dan ivan. ya seperti pada umunya lah, orang tua yg kenalan sama pacar anaknya. Pasti yg ditanya ya ga jauh dari seputar latar belakang ivan. kaya kuliah dimana, orang mana, orang tuanya gimana, dsb..
Perkenalan awal berjalan lancer dan mulus! Pheeewww…dan untungnya sampai detik ini papa ku bisa menerima ivan. jadi kalau ada apa2, papa ku juga suka minta tolong ke ivan..
Pokoknya dimana ada aku, disitu juga pasti ada ivan. karena kami udah jadi 1 paket & tidak bisa dipisahkan lagi.. ^x^
Mau tau gimana awal perkenalan aku dengan orang tua ivan? ikuti trus kisah ku di artikel selanjutnya ya..

-ratieh-

No comments: