Apr 8, 2010

Awal Pertemuan Kami

Di awal perkenalan kan aku uda cerita kalau aku ketemu sama ivan itu melalui sebuah acara di radio. Mungkin ada beberapa yang penasaran gimana sih cerita lebih lengkap’a? nah..sekarang aku mau certain nih..baca sampai selesai ya! (maksa mode on), hehehehe…
Sebagai anak muda & anak kuliahan yang 1 kampus itu isinya ce smua (mabok & boring bngt ternyata kuliah ditempat yg khusus utk ce gt!), waktu itu aku rada bingung mau cari pacar dimana ya? (ketauan bngt wkt itu aku uda desperado bngt! Hahahaha..) Kumpul ma temen2 sma aja uda ga pernah, nongkrong2 jg ma ce2 smua..kan jadi iri kalo liat temen2 kampus yg diantar/dijemput sama pacar’a..hehehe.. I wanna have a boyfriend! Aku sampe sempet berdoa loh, supaya Tuhan bisa kasih aku pacar. Permintaan aku sih ya ga yang muluk2 d, yg penting seiman, baik, dan sayang sama aku.

Kebetulan nih, aku tiap hari kan selalu dengerin radio, waktu itu sih nama’a MTV Sky (sekarang uda ganti nama dy..). poko’a waktu lg belajar buat ujian ato tidur, ga perna lepas d dari yg nama’a dengerin radio. Sampe2 dulu aku selalu update sama lagu2 baru yg diputar di radio.
Jadi waktu itu, di hari Rabu malam, kurang lebih jam 10 p.m. aku lagi dengerin radio, nah si penyiar’a (sebut saja nama’a Rommy. Rada lupa aku, kl ga salah sih itu nama’a..) lagi ngoceh2 ngomongin soal suka duka’a nyebarin nomor di radio. FYI, di 2004 itu lg jaman’a yg nama’a nyebarin nomor di radio loh.. Nah karena aku ga ada kerjaan, aku iseng2 dunk mau ikutan ngeramein tu acara radio. Hehehehe.. “wah, suka duka’a nyebarin nomor di radio? Aku kan belum perna nyebarin nomor. Tp ah cuek aja, ngarang2 aja d kirim sms’a. hahahaha..” (devil mode on).
Langsung lah ku kirim sms ke MTV Sky, bunyi’a kurang lebih begini.. “hai, aku Ratih. Suka’a nyebarin nomor..bisa dapet banyak kenalan & temen. Kalo duka’a..pernah ada yg ngajakin check in. sebarin lagi nomor aku ya. Thx.” Huahahahaha…ngarang banget d itu semua. Ya kan aku cuma mau ikut2an aja. Jd yg dpt banyak kenalan or diajakin itu hanyalah bohong belaka! Hahahahaha…(ooopss! Ketauan d.. ^^). Eeehhh, tidak disangka2 ternyata sms ku itu dibacain sama Rommy. Alhasil nomor HP ku disebarin d..sempet deg2an jg sih waktu itu. Pertama kali kan aku nekat kya gitu. Akhirnya malam itu, buayaaaakkk banget yg missed call & sms aku. Ada kali ya amp 30 missed call yg masuk ke HP ku, yg sms jg poko’a lebih dr 10 d! aku sampe kalang kabut & ga bisa tidur karena terganggu suara HP ku sendiri. Hihihihi…
Keesokan harinya, saat aku sedang mengikuti mata kuliah yg membosankan..tiba2 ada sms masuk dari nomor yg ga ku kenal. Hmm… co ini ngajakin aku kenalan nih. Oh, rupa’a dy dapat nomor aku dr radio semalam! Ya uda, aku sih menyambut ajakan’a untuk berkenalan. Nama’a ivan, dia masih kuliah juga. Trus ivan tanya2 tentang aku, ciri2 aku bagaimana, dll.. nah waktu aku sebutin ciri2 aku, aku kan juga bilang kalo aku ini Katolik. Dan ternyata dia juga Katolik! OMG!!! Wah, kebetulan bngt nih dari sekian banyak yg missed call & sms aku, ada 1 orang yg Katolik juga. Karena kita uda ada 1 persamaan yg sangat penting itu, berlanjut lah hubungan kita dgn sering sms’an.
Selama kurang lebih 2 minggu, kami trus berhubungan lewat sms, sekali2 ivan telpon aku. Trus kita memutuskan untuk ketemuan.karena aku merasa nyambung ngobrol sama ivan, kenapa ga coba untuk kenal lebih jauh lg sama dia.. ^^ Penasaran jg kan aku yg nama’a ivan kya apa sih? Akhir’a kita sepakat untuk ketemuan hari Sabtu, 9 Oktober 2004 di Plaza Semanggi.
 
Sabtu, 9 Oktober 2004

Wahh..hari ini aku mau ketemuan sama ivan nih. Uda ga sabar d pengen liat orang’a kya gimana..untuk ke Plangi itu aku minta 2 orang teman ku menemani. Takut juga kan ketemu sama orang yg sama skali blm kita tau. Kalo dia orang jahat gimana? aku dan ivan sepakat untuk ketemuan di depan Disc Tara. Nah, pas uda mau ketemu ni, 2 orang teman ku langsung berpisah dari ku. Mereka membiarkan ku untuk ketemu dengan ivan sendirian.

Eng ing eng…. Ini dia saat2 yang sudah dinanti2kan. Hahahaha…aku melihat ada seorang pria berdiri di depan Disc Tara. Pria itu memakai topi, baju hitam, kalung salib, dan gelang2 yg banyak di tangan’a. waduuhhh…metal amat ya ni co! hohohohoo… yak singkat cerita, kami langsung berkenalan, muter2 Plangi ga jelas, trus makan bakso di food court, muter2 lagi tanpa tujuan. Hahahaaha (masih kaku & canggung kita). Bis itu tau2 ivan bilang kalo dy harus pergi ke cibubur. Yaaahhh, masa cuma gitu doang ketemuan’a?? tapi ya sudahlah, tak apa, yg penting aku uda liat kya apa ivan. hehehhe..
Malem’a niihhhh…entah ada angin apa, ivan sms aku, trus dy langsung nembak aku! Ya ampuunnn…kita baru kenal 2 minggu, ketemu 1 kali, uda brani bngt nih orang! Tp sih ga langsung aku jawab. Aku minta waktu untuk berpikir dl (biasalah, agak jual mahal dikit. Hihihi…). Nah, besok’a hari Minggu, 10 Oktober 2004 aku menjawab pertanyaan ivan. aku bilang kalo aku mau jadi pacar’a ivan. yipiiiii…akhir’a aku punya co! eits, tp jangan salah sangka dulu ya, aku trima ivan jadi pacar ku bukan karena aku pengen punya status jd pacar seseorang. Tapi karena mulai dari awal perkenalan, aku ngerasa cocok ngobrol sm ivan, dan ivan jg uda kasih perhatian ke aku. Oiy, seperti’a doa aku uda terjawab ya.. Ternyata Tuhan mengirimkan ku seorang Ivan disaat yg tepat! Thank You Lord!
10 Oktober 2004

Yesss…itulah tanggal jadian kita. Puji Tuhan kami masih bertahan sampai sekarang. Itu karena kdua ortu sudah menyetujui, dan kami juga sudah melewati banyak rintangan yang membuat kami semakin kuat & tegar utk menjalani hubungan ini. Dan tentu saja kami makin cinta & sayang satu sm lain. ^^

-ratieh-

No comments: