Aug 21, 2010

Lunch with BFF

Happy weekend.. happy weekend!! Hari sabtu berarti bangun siang, hari sabtu berarti waktu'a untuk bermalas2an di depan TV. haha..nikmat'a hidup ini =P Eits, tapi hari ini aku mau hangout sama BFF dunk. Awal'a Dian yang ngajakin ketemuan di rumah Ribka. Tapi biar lebih asik ngobrol2'a, kita lunch di luar aja. Bingung mau lunch dimana? Trus aku kepikiran sama Cheese Cake Factory yang di Cikini. Kan kita belum perna kesana, waktu itu sih perna tapi yang di Tebet. Kurang lebih jam 2, kita langsung meluncur ke TKP. =D Oiy, hari ini kita ngumpul bertiga aja, ada aku, Ribka dan Dian.

Nyampe di Cheese Cake Factory, kita langsung disambut oleh pelayan2 yang sangat ramah. Pilih2 tempat duduk..Awal'a kita sempet milih tempat duduk yg di lantai 2, tempat'a agak terbuka. Tapi kok panas ya.. Ya uda, pindah aja d ke bawah yg adem ada AC'a. hehe.. Oough, perut uda lapar nih, langsung pesan makanan aja d. Akhir'a aku Beef Lasagna dan Green Tea, Dian pesan Beef Lasagna juga dan Teh Tarik, sedangkan Ribka pesan Carbonara dan Lemon Tea. Uhmm, yummy!!! Nah, kali ini ga lupa dunk untuk foto2 dulu makanan'a dan juga foto2 diri sendiri a.k.a narsis. haha..



Beef Lasagna

Carbonara

Green Tea

Foodylicious! =))

Me and Dian

Me and Ribka

Dian and Ribka


Oiy, sebenar'a yang enak dari Cheese Cake Factory ini Strawberry cheese cake & blueberry cheese cake'a. Semua cake'a sih enak.. ^^ Ok girls, next time kita hangout lagi yaa..

xoxo,
Ratieh

3 comments:

dauz said...

potonya mengingatkan pada.....

dauz said...

potonya mengingatkan pada.....

dauz said...

potonya mengingatkan pada.....