Aug 8, 2010

Mba Yanci's Wedding!

Yayy!! i'm so exited! Akhir'a bisa ketemu salah satu teman dari WK. Kemarin hari Sabtu, 7 Agustus'10, mba Yanci nikah. Kebetulan aku diundang ke pernikahan'a (minta diundang maksud'a. hahaha..), dan letak gedung resepsi'a dekat dari rumah, jadi tanpa pikir panjang x lebar (jayus mode on), langsung ku accept invitation dari mba Yanci yang di FB.

Resepsi'a mba Yanci itu diadain di gedung Graha Bethel, tiap hari pulang pergi ke kantor selalu lewatin gedung itu, jadi ga susah d.. ^^ Acara berlangsung dr pk 07.00 - 09.00 p.m. Nah, karena jarak dari rumah ke gedung itu dekat, ya kira2 10 menitan d, jadi aku memutuskan berangkat jam 7 aja. Uda pesen taxi, tapi lama bngt ga dateng2, sampe jam 07.30 p.m ga dateng jg tuh taxi. -_-" akhir'a aku batalin aja taxi'a. Nyari taxi sendiri aja lah. Ga mungkin jg kan naik motor, rusak nanti rambut ku, walaupun cuma ngeblow sendiri (dan hasil'a kya'a ttp berantakan d. haha..), kalo pake helm bisa tambah ancur ntar rambut ku.

Akhir'a jam 8 aku dan Ivan nyampe di Graha Bethel. Wuih, rame jg nih. Masuk ke dalem, isi buku tamu dan dapet souvenir. Oiy, souvenir'a itu kotak kayu ato bambu gt, tapi aku lupa ga di foto. hehe.. Yuk, langsung aja masuk ke dalem, ketemu mba Yanci. Agak penuh, rame sama orang yang lagi pada makan, ngantri mau ambil makanan & antri mau kasih selamat ke mba Yanci. Aku dan Ivan ikutan antri mau salaman dl sm mba Yanci & mas Victor. Mba Yanci keliatan cantik banget! Pake gaun putih, make up'a jg bagus. Mas Victor pun terlihat gagah dengan jas'a, tapi masih agak kurus kya'a. hehe.. piss mas Victor ^-^v

Untuk dekor gedung, simple tapi bagus. Di dekat wedding gate, ada ranting2 pohon yg digantung kartu2 ucapan. Pelaminan juga dekor'a simple, ga terlalu rame, tapi ttp terlihat cantik. Hampir lupa, begitu masuk ke dalam gedung, para tamu langsung disambut dengan foto pre wedding mba Yanci & mas Victor. Pasangan yang sangat serasi! ^^

Selesai cipika-cipiki sm mba Yanci, aku dan Ivan langsung menuju ke area makanan. wkwkwk.. Di bagian prasmanan'a antri lumayan panjang, kalo gt ke pondokan2 aja d. Ada siomay, soto, sate.. Mau makan sate, tapi uda kehabisan. Akhir'a aku dan Ivan ambil siomay aja. Enak siomay'a, berasa bngt ikan'a.. ^^ selesai makan siomay, aku ambil ice cream yg uda disediain di cup2 kecil gt. Muter2 lagi.. Ah, aku mau pudding! =D Oiy, aku ga cobain main course'a. Bis'a ribet ngantri, dan bingung mau makan dimana. Soal'a penuh sama orang dan anak kecil yg lari2an. Jadi ga tenang makan'a ntar. Waktu uda menunjukkan pk 8.30 p.m. aku dan Ivan mau pamitan pulang nih sm mba Yanci. Maaf ya mba Yanci, aku cuma sebentar kemarin. Yang penting kita dah ketemu, i'm so happy & nice to meet you. Happy Wedding for you both! ^^

Oiy, sebelum pulang, aku sempat foto2 sedikit.. cekidot guys!




xoxo,
Ratieh

4 comments:

Archa Bella said...

wow....akhirnya kopi darat terjadi lagi..pengennnnn..hiks...
Btw,adikku cuantik banget....mmuah..ga kalah ma pengantennya nih.Ikutan deh ngucapin Selamat buat Yanci dan Mas Victor....semoga berbahagia selamanya.....:)

ratieh said...

mba Tika : aaaa...mba ku!! hehe..ma'acih mba. ^^ aku jg pengen bngt bisa ketemu sm mba. ayo mba, kapan main ke jakarta??

Yohan & Diana said...

duh cantik2..:) itu foto yanci sm victor sumringah bnr senyumnya..he..he..ikut happy juga dhe..:)

ratieh said...

ce Diana : gmn ga sumringah ce, kan mau nikah =P kapan yuk ketemuan sama anak2 WK ce..kangeeeenn!!