Aug 3, 2010

very bad cough and new glasses ^^

Uhuk uhuukk... batuk yg sangat mengganggu!! Yeah, dari hari Sabtu kemarin aku kena flu & batuk. Bener2 sengsara d kalo batuk, ampe perut ku sakit karena batuk2 trus. T_T .. Tenggorokan rasa'a guateeeeelll banget! kl bisa ni tangan masuk ke tenggorokan, trus digaruk d. hahaha..

Kemarin aja pas lagi ngadep boss, trus aku batuk2, langsung aja aku ngibrit kluar. Ga tahan banget gatel'a nih. Karena ngeliat aku kya'a uda menderita banget, aku malah disuruh pulang. Tapi nanggung jg mau pulang, uda jam 4 kurang. Kan selse jam kantor itu jam 4.30. Sebenar'a kalo hari ini mau ga masuk sih dibolehin jg, tapi ribet ah kalo ninggalin kantor, tau2 besok uda numpuk aja dokumen di atas meja.

Oiy, hari Minggu kemarin aku ke ITC Kuningan sama Ivan. Tujuan'a cuma satu, beli kacamata! Uda lama banget aku ga pake kacamata. Waktu medical check up di kantor, pas periksa mata, kata'a aku ada silinder -_-" gara2 ga perna kacamata sih..Sebener'a kan aku pake kacamata itu dari SMA, tp males banget aku pake'a, mata jd berasa pegel & berat, maka'a aku ga suka pake kacamata. Begitu nyampe ITC Kuningan, langsung nyari toko yg jual kacamata. Pilih2 yg sepi aja, biar cepet. hehe.. Uda nemu nih toko yg sepi, langsung milih2 frame, aku juga periksa mata skalian disitu, biar pas ntar. Hmm..mata kanan tetep -1.00, yang kiri jg tetep - 0.25 tapi ada silinder'a 0.25 T_T.. bener ternyata ya aku ada silinder'a. Harus pake kacamata nih, biar ga nambah ntar.

Sip! aku uda memutuskan mau beli yg mana, hasil'a adalaaaaahhh..

Tetep cantik kan aku walaupun pake kacamata. hehehe...

4 comments:

atanotonogoro said...

cieee yang punya kaca mata baruuuuu ☺

ratieh said...

Ata : hihihi..iya dunks. sebener'a males bngt pake kacamata. tapi ya mau ga mau, soal'a pandangan dah mulai kabur nih. maklum dah tua jg. hahaha..

Yohan & Diana said...

ratih...aku berkunjung..dah byk juga postingannya yah..he..he..:)
keren dhe pk kacamata, mlh keliatan lbh smart..:) mantep..:)

ratieh said...

ce Diana : hai cc.. hihi..makasih cc ^^