Aug 16, 2010

Black Monday

Harpitnas!! Enak'a tidur dirumah, menikmati udara dingin karena ujan. =D Cepet banget ya uda hari senin lagi. Masuk kantor lagi d.. huft!

Hari senin, berarti pake baju seragam, yang arti'a i'm wearing black from head to toe. Here we go..



Biasa'a kalo hari senin aku pake stocking, tapi khusus hari ini aku ga pake stocking. Karena aku mau pake sepatu ini. =) Kebanyakan beli sepatu, kasian sepatu ini uda lama ga aku pake >,< Akhir2 ini juga aku lebih sering pake flat shoes, sekali'a pake high heels, berasa pegel banget! haha..

Pengen cepet pulang, trus tidur. Menikmati besok liburan. Oiy, jangan lupa upacara ya, memperingati kemerdekaan RI kita yg tercinta ini.. =D

4 comments:

Dorothy Souhuwat said...

elmonya ga ad...mungkin belum ada yang bisa ngikutin elmo..

so wanna exchange link and follow me??

ratieh said...

Dorothy : hi..ough, i like elmo ^^ ok2, i'll follow you n than you follow me back. =)

HanShinta said...

Dress and sepatunya bagus, say!! Love!! =)

ratieh said...

ce Shinta : makasih ce ^^..