Aug 17, 2010

Happy Independence Day!

17 Agustus tahun 45.. itu lah hari Kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa... Merdeka! Merdeka!!

Untuk merayakan hari kemerdekaan RI ini, aku jalan2 dunk pasti'a.. *bukan ngerayain juga sih, emang niat'a pengen jalan2 ma temen2, daripada bengong di rumah doang. haha.. Jadilah aku jalan ke MKG (lagiii) dengan Ribka & Pingkan. Inget, cuma jalan doang, ga pake belanja! T_T uang uda abis, tinggal nunggu gajian & THR, tapi masih lama banget! Jalan2 kali ini Dian absen dulu, karena uda janji sm cowo'a mau jalan juga. Yo wes, bertiga aja juga gpp, yang penting cuci mata.

Sampai di Gading sekitar pk 12.00 a.m. uda waktu'a makan siang nih. Nah, daripada jalan dengan perut keroncongan, kita langsung menuju food court. Ternyata puasa2 gini tetep rame loh, banyak anak sekolah juga yg bis selesai upacara trus langsung ke mall. Bingung mau makan apa, aku memutuskan untuk liat2 makanan di Eat 'n Eat. Muter2..Pingkan kya'a tertarik sama gurame nih. Kebetulan kan aku juga suka banget gurame, jadi'a kita makan di Raja Gurame d. Kita bertiga nih pesen gurame smua. Pingkan gurame cabe ijo, Ribka gurame goreng dan aku gurame lada hitam. Yum yuuummm... Tapi entah kenapa urusan foto memfoto, aku selalu lupa! -__-" kenapa sih ya ga perna inget untuk fotoin dulu makanan'a? Tapi kalo urusan narsis2an sendiri sih pasti inget dunk. haha..

Pingkan and Me

Me and Ribka

Ribka and Pingkan

hiks hiks.. ga enak banget ya kalo jalan tapi duit pas2an T_T Mana aku lagi ngincer sepatu di Belagio lagi. Ntar begitu ada uang, langsung ke Gading lagi ah, beli sepatu. wkwkwk...

1 comment:

Dorothy Souhuwat said...

happy independence day too