Aug 5, 2010

Arti Sebuah Nama

Lagi ga ada kerjaan nih di kantor. Jadi daripada bengong, mendingan corat-coret aja di blog. Mau jelas pa ga, mau ada makna'a pa ga, yang penting ada yg dikerjain lah. hahaha..

Ok, sekarang aku mau ngebahas tentang nama blog aku ini. Yang pertama adalah alamat blog, kenapa aku namain "bochasworld"? Itu smua berawal dari sini. Salah satu panggilan sayang kami adalah bondut dan chadut. Nah karena nama itu lain daripada yg lain a.k.a unik, aku jadi berpikir kya'a boleh jg tuh kl jadi nama blog. Dipikir2 lagi..kalo digabung jadi satu, enak'a apa ya? Ah, ambil aja dari suku kata pertama, yaitu bo & cha, digabung jadi bocha. Lucu jg nama'a kan. hehe.. Karena latar belakang aku bikin blog ini untuk ngelanjutin blog aku yg di mydiary weddingku, yang cerita'a kurang lebih mengenai keseharian aku & hubungan aku sama Ivan, jadi aku tambahin kata world. Jadi kalo digabung semua jadi bocha's world, ya yg maksud'a ini smua cerita tentang dunia aku & Ivan. =))

Lanjut lagi ke bagian judul blog. Kenapa aku kasih judul "Just an Ordinary Girl"? Aku cuma mau bilang kalo aku ini ya cuma cewe/gadis/wanita/perempuan biasa yang suka nulis, sharing, cerita mengenai keseharian aku & apa yg aku alami dlm hidup aku.

Oke, that's it! Untuk teman2 yang baru berkunjung ke blog aku ini, silakan dibaca2, kalo mau kasih komen juga boleh, mau chatting di shout box juga ga dilarang. Jadi aku bisa tau kalo teman2 perna mampir di blog aku. Siipp lah, dah cukup panjang basa-basi'a nih, silakan baca langsung d artikel2 yg uda aku tulis. =D

-ratieh-

1 comment:

jacobian said...

what's it in a name,a rose will smell as sweet by any other name. :-)

*just a thought anyway.