Jul 9, 2010

smoke everywhere

Nasib..nasib..
Kerja di kantor yg notabene'a boss2'a itu orang Jepang n pada demen ngerokok smua. Tiada hari tanpa ngerokok! Ga bisa apa ya, kerja di ruangan tanpa ngerokok? (- -") sigh..Ngerokok di ruangan ber-AC, meskipun uda ada air purifier di ruangan'a, tp tetep ga ngaruh tuh. Mau dikasih aroma therapy jg masih kalah bau'a sama asap rokok. Gile bener dah..

Ni aja aku barusan bis dari ruangan boss, minta tanda tangan. Busyeeeeeett!!! Ngap banget di ruangan'a bau asap rokok! Begitu keluar dari ruangan'a, baju langsung d bau asap rokok, ga kecium lagi bau parfum ku. hahaha.. =D

Tapi ga cuma itu aja, orang2 luar nih, yang masuk ke lorong sebelah kanan lantai 2, langsung disambut dengan bau asap rokok. wkwkw..terutama mereka yang jarang ke lantai 2, selalu bilang begini "ih, kok bau rokok ya dilorong ini?" Ya iyalah, lha wong Jepun2 itu pada ngerokok smua diruangan! Yah, boss ku yang orang Indo, ngerokok jg sih di ruangan, tapi jarang dia, jadi ga terlalu bau asap rokok. Jadi bisa kebayang kan kya apa bau'a?

Jadi tiap hari aku jadi perokok pasif nih. Padahal kan, perokok pasif itu lebih berbahaya dari perokok aktif.. T_T betul ga??

Sigh..

No comments: