Jul 20, 2010

Scoopy-Doo

Haaiiii..=) Sekarang aku mau ngomongin soal motor nih. Yang ngaku sebagai anak motor, pengguna dan pencinta motor Honda *lebay mode on.. pasti tau dunk motor keluaran Honda type skuter yang tampilan'a retro abis? Yups, Scoopy!! Aku suka bentuk'a yang lucu. Aku mau Scoopyyyyy! hehe..

(gambar dari detikOto.com)

Tuh liat d, lucu kan bentuk'a.. Aku mau'a kalo ga yang warna violet ato putih-coklat. Ada juga yang pink sih, tapi aku ga suka warna pink, soal'a terlalu girly. =P hmm..kalo nunggu jatah dari kantor, masih tahun depan dapet'a. Masih lama yaaa.. Pengen beli sekarang, ga ada duit'a. haha.. Lagian ya, kalo aku pikir2 lagi, kan aku uda ada Beat, itu juga dipake cuma seminggu sekali buat ke gereja doang. Selebih'a jadi pajangan aja di rumah. *sebener'a niat ga sih ya punya motor? ckckck.. Nah tapi kalo aku mau Scoopy, mau dikemanain tuh si Beat?? Mmmhh..disewain aja x ya, ato dijual? wkwkwk...

ini dia si Beat yang sehari2 cuma jadi pajangan di rumah. =P

No comments: