Jul 20, 2010

Pusing! *_*

Cenut2.. Kepala ku sakit banget!! *_* Uda dari semalem sih, tapi karena males minum obat, langsung tidur aja, biasa'a jg kan pagi'a uda ilang. Eh ternyata tadi pagi begitu bangun, masih sakit..

Guys, semalem aku dapat kabar dari temen ku kalo mama'a Pingkan masuk ICU RS Thamrin - Salemba karena kena strouk. Sumpah kaget banget aku denger'a! Biasa'a kan hari Minggu di gereja, aku selalu liat Pingkan & mama'a. Nah, seminggu yg lalu, aku liat mereka. Mama'a sehat2 aja, ya walopun muka'a sekarang tu uda ga sesegar dulu2.. Oiy, Pingkan itu salah satu BF ku yang perna aku ceritain di sini. Sedih banget aku dengar'a, apalagi kan Pingkan uda tinggal berdua aja sm mama'a. Semalem aku langsung sms'in Pingkan, untuk nanya soal kebenaran berita itu. Pingkan bilang, keadaan mama'a sekarang lagi kritis. Bahkan dokter bilang harapan'a kecil & tinggal nunggu mukjizat aja. OMG!! Segitu parah'a kah? Aku sebagai teman berusaha untuk menguatkan & kasih support ke Pingkan, supaya dia ga down, tetap sabar, tabah & kuat menghadapi cobaan ini.

Rencana'a nanti sore aku dan teman2 mau jenguk mama'a Pingkan. Teman2, mohon bantu doa'a juga ya untuk mama'a Pingkan. Aku percaya ga ada yang ga mungkin buat Tuhan. Apapun itu yang terjadi, itu adalah kehendak Tuhan dan yang pasti itu adalah yang terbaik buat mama'a Pingkan. Amen!

No comments: