Jul 10, 2010

From Ancol to MKG ^^

Seperti biasa, setiap tahun'a dari kantor ada acara Family Day. Nah, tahun ini aku ikut acara Fam Day makan2 di Bandar Jakarta - Ancol. Nama'a juga Family Day, seharus'a yg pergi kan keluarga ya, tapi aku malah bawa Dian, temen ku, jadi'a Friend's Day d. wkwkwk... Lumayan sih acara'a, walopun cuma sebentar banget, aku dapet door prize payung. Ga nanggung2 pula dapet'a. 2 biji!! Langsung jd umbrella girl d aku. ella..ella..e e.. (- -") haha..Oops, sorry aku ga ada foto'a yang waktu di Ancol. Lagi males juga foto2.. ^^

Selesai acara makan2, aku dan Dian langsung lanjut perjalanan ke MKG. Maklum lah, uda lama ga window shopping nih, biar pikiran jg fresh jg kan..

Tapi ternyata begitu nyampe di MKG, ga cuma window shopping acara'a.. Nama'a juga cewe, ga bisa liat barang bagus/lucu dikit, langsung di beli d. hehe...Sebener'a sih aku mau'a beli high heels, tp pas dicoba kok ga nyaman banget di kaki ya? Karena ga mau pulang dgn tangan kosong, akhir'a aku muter2 lagi. Dan akhir'a aku dapet flat shoes lucu ini, kebetulan warna'a emang warna yg lagi aku pengen. Warna pink pastel gitu.. =D



Jeans Republic flat shoes

Nambah koleksi sepatu d.. =)

-ratieh-

No comments: