Jul 15, 2010

Loneliness

Sepi, sendiri, tak ada teman.. *lebay mode on. hehe.. Tapi emang bener sih, aku kesepian nih! Hari minggu kemarin, kakak ku pindah rumah sama suami'a. Pindah'a jauh banget jg lagi..huft!

Yah maklumlah, kan aku cuma 2 bersaudara, sama2 cewe pula. Selama 25 tahun aku hidup selalu bareng kakak ku kan. Nah karena dia uda nikah dan uda punya rumah sendiri, jadi harus pindah dunk. Tapi aku jadi kesepian di rumah. T_T  Ga ada temen ngobrol, ga ada temen berantem, jd ga berebutan kamar mandi lg..hahaha...

ini foto aku & kakak ku. hayooo, pasti pada bilang ga mirip kan? hihihi..

Sekarang aku dirumah cuma sama papa dan 2 anjing ku yang nakal2 itu, si coggie & denna. Kenapa aku bilang nakal, karena mereka itu suka rese, kemanapun aku pergi, ke depan, ke belakang, ke kamar, ke kamar mandi, pasti diikutin. Kemarin pulang kerja, aku makan kue kan, trus si denna manjat2 ke kaki aku. Nah, karena kuku'a yang tajem itu, alhasil lutut kanan & kiri aku jadi kena cakar. Periiiiihhh!! Dasar denna nakal!! >,<

Miss u my sista!!

No comments: