Oct 25, 2010

Snut-snut..Srat-srut..

Huwaaaa...paling sebel emang d kalo uda kena demam & pilek. Sebenarnya sih kenanya uda lama, dari minggu lalu, tapi belum sembuh2 juga sampai sekarang. Ya iyalah, gimana mau sembuh kalo minum obat aja ogah2an. hehe.. Begini nih akibatnya kalau kecapekan. 3 minggu berturut-turut aku ada acara pas weekend. Otomatis harus bangun pagi dunk. Padahal ya, kalau weekend itu waktunya untuk puas2in tidur.

Mulai sakitnya tuh dari Sabtu seminggu yang lalu, bukan sabtu minggu kemarin loh ya..awalnya sih bangun tidur kepala kyanya beraaatt banget, badan juga agak ngilu2. Nah, mumpung badan lagi ngilu2, aku pergi aja ke salon buat massage. Pas banget kan tuh. Kebetulan temen ku Pingkan juga ngajakin ke salon, jadi pergi berdua d. Eh, bukannya menikmati pijatan mba'a, malah badan makin berasa ngilu. Jadi ga enak kan..hiks hiks.. Demam cuma bertahan 3 hari, selebihnya aku langsung bersin2 & pilek sampai hari ini ga sembuh2. -____-"
Emang dasar aku juga sih yang bandel, ga mau minum obat, minum juga air dingin trus. haha..kapan sembuhnya kalo kya gitu ya? Kapan lagi ya libur, uda mau akhir tahun nih, siap2 menyambut Natal, tapi masih 2 bulanan lagi. Hawa2 libur udah berasa nih, kerja di kantor juga malah kepikiran pengen cepet2 libur. huehehe..

Semoga pilek ku ini cepet sembuh d. Pusing bis'a, srat-srut..srat-srut trus.. =( Kalian jaga kesehatan baik2 d, banyakin minum vitamin C. Cuaca kan ga menentu, siang panas banget, tau2 sore hujan deras. huft.. Segitu aja dulu d. Udah lama juga sebenarnya aku ga nulis2 nih..hehe..See ya!! =D

No comments: