Apr 9, 2012

Special Gift for My Special Friend

Awal bulan Maret lalu, temen seruangan gw, Dova namanya, pindah kerja. Masih dalam 1 group perusahaan juga sih, tapi kan tetep aja gw jadi kehilangan temen seruangan T_T.. Ga ada lagi de yang bisa diajak ngobrol. Alhasil tiap hari kalau lagi ga ada kerjaan, ya cuma bisa bengong, browsing2 atau jalan2 ke ruangan temen yang lain. hehe.. *ketauan banget kalau gw sering ga ada kerjaan yak. hahaha...

Karena gw seruangan sama Dova kira2 selama 1 tahun, jadi ya lumayan deket lah kita. Sering cerita ini itu & sharing soal kerjaan juga. Nah, makanya karena dy pindah kerja, gw mau kasih kenang2an. Meskipun lumayan sering juga kita masih ketemuan setelah jam pulang kantor untuk dinner & karaoke.

Awalnya sempet bingung gw mau kasih apa ya untuk Dova. Trus gw inget ada 1 blog yang dulu sempet gw buka & baca. Nama blog'a tu Miu Craft. Miu Craft ini bikin semacam figurine gitu. lucu banget de. Udah gitu dy bisa bikin sesuai dengan apa yang kita mau. Jadi kita tinggal kasih ide ke dy, ntar tinggal dy yang kembangin lagi supaya hasil'a bagus. Untuk harga, Miu Craft ga matokin berapanya, karena dy bikin sesuai dengan keinginan kita. Paling di awal nego kita kasih tau aja budget'a berapa.

Hari Kamis kemarin akhir'a pesanan gw dateng juga. Hasil'a sesuai dengan apa yang gw mau & lucuuu banget..



See, lucu kann.. Kenapa gw request kya gitu? Karena Dova suka Hypo alias kuda nil, dy punya kelinci dengan badan tambun & kelakuan yang makin lama jadi mirip kya anjing -__-", dan dy juga suka tulip. Disitu Dova yang pakai baju biru, kalau yang sebelah'a itu gw cerita'a. hehe.. Karena sebelum'a gw uda kasih tau ke Miu Craft kalau Dova suka ini itu, dy kasih saran gimana kalau dibikin suasana lagi di taman  gitu.

Poko'a kesimpulan'a gw puas banget sama hasil'a. Next time kya'a gw bakalan order lagi nih. Tapi kalau ada rencana mau order harus dari jauh2 hari. Karena dy ga bisa cm 1 atau 2 hari jadi. =D Ayo2 siapa yang berminat, boleh langsung mengunjungi blog Miu Craft.

Sekarang gw tinggal atur waktu ni untuk ketemu sama Dova. Semoga dy suka yaa.. ^^



2 comments:

Anonymous said...

Bagussss!

Betsy from Tennessee said...

So good to hear from you... It has been awhile. Sounds like you are doing well.. We are doing well also.

What a special gift for your friend... Friends are just so important...

Hugs,
Betsy