Jun 8, 2010

keponakan?

Dilahirkan sebagai anak paling kecil dalam keluarga, tentunya sangat menyenangkan. Bisa lebih dimanja sama orang tua, kakak, dan sodara2 yang lain’a. ya, aku memang anak paling kecil, baik itu dalam keluarga ku sendiri, maupun dalam keluarga besar mama ku. Kalo di dalam keluarga papa ku…aku ga begitu tau banyak dan ga begitu dekat. Poko’a dari kecil dekat’a sama keluarga dari mama.

Di keluarga, aku Cuma 2 bersaudara. Kakak ku perempuan juga. Dari kecil tiap hari kerjaan’a berateeeeemmm trus. Sampe2 papa ku ikutan pusing misahin kami. Sebener’a pengen banget sih ngerasain punya kakak cowo. Jadi berasa dilindungi gitu kan. Hehe..selain itu juga pengen banget punya adek. Pasti seru kan ngajak maen adek kecil. Hihihi..

Yaahh, tapi apa boleh buat, smua itu kan ga mungkin terjadi? Haha..jadi yang aku harapkan adalah punya keponakan! Yipiii… tapiii...errrr, yang ini juga blm tau kapan. Wkwkwk.. kakak ku satu2’a dah married waktu bulan Februari yg lalu. Aku selalu nanyain ke dy “dah hamil blm mba? Pengen punya keponakan nih..” hahaha..maksa.com d judul’a. nah, kemaren aku tanya lg ke kakak ku “gimana, sebener’a loe dah hamil pa blm sih?” eh dy malah jawab “kalo uda kenapa, kalo belom kenapa?” lahh ni orang gimana sih? ditanya malah nanya balik. Aku jawab aja “soal’a gw pengen punya keponakan”, kakak ku jawab lagi “liat aja beberapa bulan ke depan..” yailaaaahhhh…jawab gantung gitu, bikin orang penasaran ajah. Whateverlah, poko’a aku pengen punya keponakan!!

Bis’a kan lucu kalo uda punya keponakan, ntar bisa aku ajak maen, ajak jalan2, didandanin macem2..hahaha…kya Ivan yang uda punya keponakan, lucu banget d keponakan’a Ivan. sekarang malah uda mau jadi 2 keponakan’a. gpp lah, belom punya keponakan sendiri, anggap aja keponakan Ivan itu keponakan aku juga. Jadi aku dipanggil tante d.. keponakan Ivan itu cowo, umur’a kalo ga salah sekitar 4 tahun. Panggilan’a Deo..ngegemesin anak’a, walopun agak cengeng dan manja. Hehe.. aku paling suka mata’a Deo, bulu mata’a itu loh..panjang & lentik! =D

Haaii..nama ku Deo. Aku hobby makan mie, makan kerupuk dan paling suka main air..
Deo sedang menatap masa depan.. “kira2 kalo aku sudah besar nanti, aku mau jadi apa ya?”
Ganteng juga ya aku kalo jadi cover majalah gini..

Sebener’a ya si Deo ini uda keliatan bakat banci foto’a. hahaha.. banyaaaaaaaakk banget foto2’a Deo. Aku sih uda bilang ke mama’a Deo (a.k.a kakak’a Ivan), supaya Deo diikutin aja ke kontes Weddingku Bambina. Tapi kya’a blm dimasukin d.. oiy, Deo uda perna menang lomba foto loh, dapet juara 2! Deo sebentar lagi jadi abang. Mama’a lagi hamil sekarang. Semoga Deo dapet adek cewe ya, biar pas d langsung sepasang. Hehe..

Giliran ku punya keponakan kapan ya??

-ratieh-

No comments: